lazada indonesia

Cara Membuat Point Blank

Siapa sih ngak tau dengan namanya Point Blank, diamana semua orang kini menyukai yang namanya permainan tembak-tembakan ini. Tetapi, katanya banyak orang yang suka dengan Game Online yang satu ini, dan tentunya mereka tau donk dengan kehidupan Game Online ini. Saya kemaren sempat tanya dengan salah satu yang sedang asyik-asyiknya main Game Online ini dan dia jawab “mana saya tau, ini juga permainan ngak pentinglah saya tau. yang penting saya puas dengan permainana ini” nah dari ujarnya itu saya sempat kaget, kok suka main Game Point Blank inikan banyak tapi malah ngak tau penjelasan atau asal usul dari Game Online ini. Dan untuk para pecinta Game Online, main sih main tapi kita harus mengahargai siapa sih pembuat dari Game ini. kan kita harus tau ntah itu ada saran atau kritik bisa kita sampaikan pada mereka, Sekarang saya baru tau sedikit dan mau berbagailah pada teman-teman yang suka Point Blank, atau yang sudah rela berkunjung ke Blog saya. Nih ceritanya Point Blank dibuat oleh Perusahaan Software asal Korea Selatan yang bernama Zepetto. Pertama kali dipublikasikan di Korea Selatan pada bulan Maret 2008 oleh NCSoft, Thailand (NCTrue, Feb. 2009), Indonesia (PT. Kreon, Jul. 2009), Russia (INNOVA, Jan. 2010), Brazil (OnGame, Aug. 2010), China (Shanda in 4th Qt., 2010), North America (December, 2010), Turkey (Nfinity games August, 2010) and Italy (Accelon Italy – April, 2011). Untuk membuat akun pointblank itu sendiri silahkan kunjungi gemscool.com

0 komentar:

Posting Komentar

Apakah Tulisan Ini Ngasaal ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...