lazada indonesia

Cheat PB Point Blank Terbaru Juni 2012

Cheat PB Point Blank Terbaru Juni 2012  - Cheat PB Point Blank Terbaru Juni 2012 Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Cheat PB Point Blank Terbaru Juni 2012 khusus untuk anda penggila permainan Point Blank.Artikel saya sebelumnya adalah Trik Internet Gratis Axis Terbaru Juni 2012 Semoga semua tulisan saya bisa berguna untuk kalian semua dan segala tulisan saya dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya terutama untuk tulisan saya yang berjudul Cheat PB Point Blank Terbaru Juni 2012 ini

Cheat PB Point Blank Terbaru Juni 2012

Menu Cheat
Frimes
Wallhack Kaca
WireFrame
Chams
WH tero And CTWH clean
No Bercak EEK
X-Hair 7 icon
X-Hair Jumbo
Cheat Special Event
Setting Damage Super (1 hit,2 hit,3 hit,4hit,5hit)
Setting Hollow Cash Normally (40% , 60%,85%)
Sempak Sniper Hardness
Sempak Piso Dewa > 1 hit mode
Setting Hack
Menu Ganteng 100%
Anti PI 100%
Player Hack Cheat PB Point Blank 7 Juni 2012
Pasang Bom 1 hit
Defuse Bom 1 hit
Invisble Time Kill
Sempak Lari Mode (speed 1,2,3,4,5,6,7,8,9 & Super speed) >> gunakan sampe 4 ja
Skill mode + pangkat Bom Duber Teroris (FR,Quick super,+darah 20,Frzzy body)
Skill mode + pangkat Bom Duber Police(FR,Quick super,+darah 20,Frzzy body)
Tutor Pemakaian
Buka Launcher (warna biru)
Buka cheatyo.
Star, keluar notice, tekan ok saja
Untuk mendownload Cheat PB Point Blank Terbaru Juni 2012 silahkan klik link dibawah ini

Download Cheat Point Blank Terbaru Juni 2012

Itulah Cheat PB Point Blank Terbaru Juni 2012 semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Apakah Tulisan Ini Ngasaal ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...