lazada indonesia

Pesta Mewah Nassar

Pesta Mewah Nassar-Pesta Mewah Nassar Pesta Pernikahan mewah Nassar 'KDI' dan Muzdhalifah menjadi buah bibir masyarakat karena diklaim menghabiskan dana hingga Rp 4 Miliar. Pernikahan akbar mereka pun akhirnya dimulai dengan pesta kembang api.

Resepsi Nassar KDI dan Muzdhalifah dimulai tepat pukul 18.40. Prosesi diawali dengan kedua pengantin menggunakan kereta kencana menuju depan halaman Balai Samudera.
Kereta mereka juga diiringi ratusan peserta karnaval. Sosok badut, penari dan marching band pun membuka resepsi pernikahan mereka.

Sesampainya di depan pintu Balai Samudera, mereka pun langsung naik ke atas pelaminan yang berbentuk panggung. Mereka nampak layaknya raja dan ratu sambil terus melempar senyum kepada para undangan yang sudah hadir.
Nassar pun sempat memberikan sambutannya sebelum acara dimulai. "Kami berdua mewakili dua keluarga besar mengucapkan selamat datang dan terima kasih mendalam atas kehadiran dan doa restu anda semua atas pernikahan kami," ungkapnya, Hari rabu kemarin

Tak lama Nassar mengucapkan sambutannya, para undangan langsung dimanjakan dengan ribuan kembang api yang menghiasi langit menandakan acara dimulai.

Terimaksih telah membaca Pesta Mewah Nassar

0 komentar:

Posting Komentar

Apakah Tulisan Ini Ngasaal ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...