lazada indonesia

Sinopsis Drama Korea Terbaru The King 2 Hearts

Sinopsis Drama Korea Terbaru The King 2 Hearts-Sinopsis Drama Korea Terbaru The King 2 Hearts ADa Drama Korea Terbaru nih Judulnya The King 2 Hearts kali ini saya akan berbagi Sinopsis Drama Korea Terbaru The King 2 Hearts Tersebut mudah-mudahan berguna dan menambah referensi kekoreaan anda.
Sinopsis Drama Korea Terbaru The King 2 Hearts

THE KING 2 HEARTS (더킹 투하츠)
MULAI 1 OKTOBER 2012 Tayang Senin-Jumat
PKL 14:00 WIB di INDOSIAR

Pemeran : Ha Ji Won, Lee Seung Gi, Lee Yoon Ji, Cho Jung Seok
Pemeran Pendukung : Lee Soon Jae, Yoon Yeo Jung
Penulis Skenario: 홍진아 Hong Jin Ah (Beethoven Virus)
Sutradara : 이재규 Lee Jae Gyu
Rumah Produksi : Kim Jong Hak Productions

Sinopsis Drama Korea Terbaru The King 2 Hearts

Filmseri televisi The King 2 Hearts adalah drama komedi hitam (Black Comedy) tentang dua negara Korea yang berseteru dan secara fiktif dikisahkan pada masa sekarang ini masih memiliki raja-raja yang berkuasa.
Lee Seung Gi berperan sebagai Lee Jae Ha, adik raja di Korea Selatan. Ia adalah seorang playboy yang tidak tertarik politik sama sekali. Meski begitu ia punya IQ yang tinggi dan berjiwa patriotik. Dalam suatu latihan bersama dengan Korea Utara, ia bertemu dengan seorang perwira cantik, Kim Hang Ah, yang sangat jagoan namun juga berjiwa romantis. Mereka tentu saja tidak cocok dan selalu bertengkar setiap kali bertemu, tapi mereka juga tak bisa menghindar dari tugas negara dan terpaksa bekerja sama. Lama kelamaan benih cinta mulai tumbuh juga di antara mereka. Tapi sang Pangeran kemudian menyadari bahwa seorang kakaknya meninggal karena dibumuh oleh pihak Korea Utara, dan ia diminta kelompok yang berpengaruh untuk membalaskan dendam keluarga. Masalahnya, Jae Ha telah terlanjur mencintai Hang Ah

Sekian Sinopsis Drama Korea Terbaru The King 2 Hearts Semoga bermanfaat untuk anda

0 komentar:

Posting Komentar

Apakah Tulisan Ini Ngasaal ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...