Kumpulan SMS Lucu Terbaru

Kumpulan SMS Lucu Terbaru-Kumpulan SMS Lucu Terbaru Horeee akhirnya saya bisa berbagi SMS Lucu Untuk Teman yang bisa kamu kirimkan kapan dan dimana saja.Semakin tahun dunia semakin terasa sempit..belahan dunia yang dulunya masih ghoib.. Skrng sudah bsa terjelajah via online.. bahkan untk bisnis kuali aja bisa Via online.. Menjual belikan kuali ke orang2 bule nan jauh di sono.

Dubalang berasal dari kata Minangkabau yang mempunyai arti penjaga negeri. Dengan maksud yang sama fitur Dubalang pada cPanel akan melakukan tugas menjaga hosting Anda untuk hal-hal yang tidak terduga.

Kumpulan SMS Lucu Terbaru

Kumpulan SMS Lucu Terbaru
Pengalaman dan beberapa bencana yang terjadi di banyak hosting di mana user ataupun pihak hosting tidak tahu akan adanya penyusup atau hacker disistem mereka.Kumpulan SMS Lucu Terbaru
Dengan fitur ini diharapkan hal tersebut bisa terbantu, karena ketika file tertentu yang Anda monitor mengalami perubahan maka sistem akan melakukan tindakan pengamanan sesuai yang diinstruksikan. Andapun akan mendapatkan pemberitahuan ketika sistem mendeteksi perubahan pada file yang Anda monitor.Kumpulan SMS Lucu Terbaru

Kumpulan SMS Lucu Terbaru


"Cek Pulsa"
Selamat datang di layanan Telkomnyet
Teken 1 untuk pengisian Poelsa
Teken 2 untuk mengetahui Poelsa
Teken 3 untuk mengetahui masa aktif Poelsa
Teken 4 untuk berbicara dengan laynan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu..!

"Ikan Tenggelem"
Tukul : “Pak, tolong pak!"
Ajong : “Ada apaan kul..??"
Tukul : “Itu pak ada ikan tenggelam di sungai..!”
Ajong : “^&%&^%&”

"Mirip Orang Jepang"
Saya lihat dari depan kamu mirip orang jepang.
Saya lihat belakang kamu mirip artis dari jepang.
Salut deh buat kamu sobat.
semua itu aku akui karena rambutmu kayak rumput jepang & wajahmu kayak sandal jepang.

"Kenangan Romantis"
Saat itu,,, saat pertama kita bertemu,,, kita duduk bersebrangan,,, ku perhatikan kamu menghampiriku dan mengulurkan tangan,,, "minta sedekahnya/paring-paring Bang"

"Kekaguman"
Pendirianmu sekokoh "candi borobudur" karismamu seindah menara "eiffel" tatapan matamu sepanjang "tembok raksasa china" tapi sayang otakmu semiring "menara pisa,,," ^_^

"Peringatan"
Peringatan,,! Himbauan! Habis sahur untuk tidak tidur dikamar, agar tidak terjangkit DBD (Demam Berdarah). Tidurlah diatas becak yaa. Karena nyamuk sini cuman takut sama 3(tiga) roda

"Ngiler"
Lihat "RUMAH MEWAH" aku gak ngiler Lihat "MOBIL MEWAH" aku gak ngiler Liat "CEWEK KEREN" aku juga gak ngiler,, Aku ngilernya kalau "TIDUR MIRING"

"Cara Membuat Bahagia Cewek/Cowok"
Cara membuat cewek bahagia (buat cowok) : peluk sidia, cium sidia, belai sidia, rayu sidia, selalu perhatiin sidia, beliin kado..!
Cara membuat cowok bahagia (untuk cewek) : cukup lepaskan semua bajumu sajaaa,,, :

"Sama2 Tidak Nyambung"
Dalam sebuah percakapan telfon :
“Halo, apakah ini benar lima lima empat enam dua nol satu ?”
“Oh Bukan Pak.. Di sini lima juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus satu.”
“Oh, maap... Salah putar.”

"SMS Boong"
Saya punya banyak sms bohong bohongan di handpone
tapi sayang gak bisa kirim ke amu semua
saya pilih pilih
saya kirim 1(satu) sms ini ke amu

"Kamu Cantik"

"Perbedaan Sekretaris"
Apa bedanya sekretaris umum dengan sekretaris prbadi
Kalau sekretaris berucap selamat pagiii pak/bos..!
Kalau sekertaris pribadi berucap bangun-bangun Bos sudah pagi..!

"Ditilang Polisi"
Seorang pria setengah baya komplain waktu ditilang pak polisi :
"Apa salah saya sih Pak? Saya pakai helem, pakai jaket, SIM juga puna, STNK ada, kenapa saya tetep di tilang ?"
Pak Polisi pun menjawab dg enteng:
"Sebel aja gue lihat lo.. muter-muter pakai jaket, pakai helem tapi gak pakai motor"

"Tuhan Maha Tahu"
Dia melihatmu lapar, Dia menciptakan makanan.
Saat kamu haus, Dia menciptakan air.
Saat kamu butuh teman yang manis, keren, dan baik hati,
maka Dia mengirimkan aku

"Pembeli yang Banyak Nanya"
Di sebuah kios di kali malang, seorang penjual berkata pada calon pembeli, yang dari tadi nanya terus
“Saya jual 3 macam pepaya”
“Emang apa aja?”
“Paya bangkok,paya kuning, ama PAYA LO.. dari tadi nanya doank gak beli2..!!”

"Fungsi Organ"
Mata = u/ melihatMu
Tangan = u/ menyentuhMu
Pikiran = u/ mengingatMu
Hati = u/ merindukanMu
Kaki = u/ menendangmu...
Kalu lu lupain gue. hehehee

"Balada Play Boy"
My Darling,,, maisaroh
My Valentine,,, Maemunah
My Love,,, My girl
My Job,,, jualan… so… may.

"Kisah Gajah dan Onta"
Gajah bertanya kepada onta, ”Onta, lucu ya! Kok tetekmu bisa tumbuh di
punggung?” Onta marah dan membalas “Ngacaaa dulu, kenapa burungmu bisa
tumbuh di muka?”

"Ada Orang Gila Lagi,,"
Saat Gw mandi diintip orang buta, terus dia cerita ke orang tuli, trus orang tuli cerita ke orang bisu. Orang bisu trus teriak-teriak “ada orang gila lagi baca sms”

"Mengantar Jenazah"
Imam Sudah siap
Makmum dah nunggu
Kuburan dah disiapin
keranda masih ngangur..
jenazahnya kemana…?
buset dah.. die malah asik baca sms

"Main HP di Kuburan"
Pada suatu mlam Ju'mat Kliwon, ada seorang penjaga kubur melihat da seorang wanita sedang mainin HP di atas salah satu kuburan. Penjaga kuburanpun menegurnya :

"Neng ngapain malam-malam gini mainin HP di atas kuburan,,?"
Siwanita menjawab "Iya pak, habis dibawah sinyalnya lemaah,,"

Menarik bukan Kumpulan SMS Lucu Terbaru Silahkan dicopy dan kirim keteman dan teman tapi mesra anda hehehhehee

0 komentar:

Posting Komentar

Apakah Tulisan Ini Ngasaal ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...