lazada indonesia

Video Serangan Israel Ke Palestina Di Jalur Gaza

Video Serangan Israel Ke Palestina Di Jalur Gaza-Video Serangan Israel Ke Palestina Di Jalur Gaza Perang Israel dan Palestina kembali terjadi secara besar-besaran di Jalur Gaza.
Apa yang sebenarnya terjadi antara Israel dengan Palestina Berikut ini adalah sejarah singkat awal mula terjadinya perang antara Israel dan Yahudi.

 Pada zaman purbakala, negeri yang disebut Palestina itu didiami oleh bangsa Hananei. Setelah itu datanglah suku penggembala (keturunan Arab dan Yahudi) pada abad ke 2 SM. 100 tahun kemudian terbentuk kerajaan Israel dan Yudea tahun 928 SM. Kemudian kerajaan Israel dihancurkan oleh bangsa Assiria, dan orang israel dibawa ke Assiria. Dan kerajaan Yudea dibawa ke Babylonia. Setelah kerajaan Babylonia jatuh, sebagian orang Yudea kembali ke Palestina. Namun kembali dihancurkan lagi oleh Kerajaan Romawi tahun 70 SM. Hampir separuh terbunuh dalam peperangan, sisanya telah diusir. Tahun 638 Palestina dan Yerusalem direbut oleh kerajaan Islam Arab Khalifah Omar. Tahun 1517 direbut oleh Kerajaan Islam Turki.
Pada Perang Dunia I (1914-1918) Palestina menjadi jajahan Inggris. Pada 2 November 1917 Menteri Luar Negeri Inggris mengumumkan “Dokumen Balfour” yang isinya mendukung pengembalian orang-orang Yahudi dan mendirikan negara Israel di Palestina. PBB dengan Resolusi pada tanggal 19 November 1947 memerintahkan supaya Inggris menarik pasukannya dari Palestina. Dan di Palestina akan berdiri dua negara, yaitu Palestina dan Israel. Pada 14 Mei 1948 berdirinya negara Israel. Chaim Weizmann terpilih sebagai Presiden sedangkan David Ben Guriom sebagai Perdana Menteri.
Video Serangan Israel Ke Palestina Di Jalur Gaza
Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Video Serangan Israel Ke Palestina Di Jalur Gaza yang terjadi beberapa hari yang lalu.inilah Video Serangan Israel Ke Palestina Di Jalur Gaza Tersebut

Video Serangan Israel Ke Palestina Di Jalur Gaza


Sekian Video Serangan Israel Ke Palestina Di Jalur Gaza semoga bermanfaat untuk anda

1 komentar:

Apakah Tulisan Ini Ngasaal ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...