Cara Mendapatkan Uang Jutaan Dengan PPA Berniaga Idblognetwork

Bisnis ini sungguh gila ! ada yang sampai dapt 45juta perbulan dengan compaign ppa berniaga wew wew wew saya juga sempat terkejut mendengar nilai itu,kira-kira berniaga.com dapat uang dari man ya untuk membeyar publisher itu ? apalagi yang dapat earning seperti itu bukan hanya satu orang tapi ratusan ! hihihiihihi kira-kira rugi gak ya mereka ?

Pertanyaan tinggal pertanyaan,sekarang muncul lagi pertanyaan "bagaimana sih cara publisher mendapatkan earning seperti itu ? " itulah pertanyaan yang selama ini berkecamuk dibenak saya kira-kira adakah orang yang bisa menjelaskan semua ini kepadaku agar aku bisa mereguk manisnya PPA berniaga yang kata oarang-orang bisa membuat kita kaya mendadak hhehehehehehehe

Salam buat anak-anak ibn dan blogger nusantara yang sudah mainin ppa berniaga,semoga rejekinya dibagi2 kekita okeh !

4 komentar:

  1. cara mainnya gimana sih ??
    masih bingung saya

    BalasHapus
  2. saya juga masih gak donk... :p

    BalasHapus
  3. mw tanya,misalnya saya pasang, trus, saya upload barang yg mw dijual.. untuk hari ini misalkan saya upload 2 barang,,, lalu besoknya saya bagaimana agar bisa dapet komisi 3500/action itu?? apkah harus pake fB baru dan masuk melalui baner, atau pake fab yg sdah trdaftar dan lasng login ke berniaga.com dan upload iklan??? jawabanya sangat sya tunggu

    BalasHapus

Apakah Tulisan Ini Ngasaal ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...