Wajah Asli Admin Terselubung

ada yang sudah mengenali wajah asli admin terselubung ? kasih tau donk karena jujur saya penasaran banget sama tu orang ! kapan ya dia mau mengungkapkan jati dirinya yang sebenarnya ? secara kalau didepan umum dia hanya memakai topeng saja tidak pernah keliatan secara jelas hmmmmmmmm mungkinkah wajahnya seperti ini
hehehe kayaknya bukan ya gan hihihi maaf ya kalau foto ini foto kamu gak ada maskud apa-apa kok hihihih selamat menikmati wajah asli admin terselubung

3 komentar:

  1. kirain bener gan.. hehe.. ngasaalblogspotcom...

    BalasHapus
  2. benar-benar ngasal lu gan hahaha

    BalasHapus
  3. Udah berharap-harap cemas bisa melihat wajah si adminnya terselubung,,, eh yang muncul malah foto yang punya blog ini,,, hehehe

    BalasHapus

Apakah Tulisan Ini Ngasaal ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...